Monday, July 20, 2009

Gugur satu tidak akan tumbuh lagi

pepatah yang bilang mati satu tumbuh seribu, masih terasa ga masuk akal diotak saya.

sebagai contoh nyata.

hari ini CAPSIS 09 berkumpul ditengah lapangan sekolah SMAN 81 untuk melespaskan satu orang dari antara kami bukan karena dia ga berpotensi. tapi karena alesan kesehatan nya dia. oke rifat judul diatas gue buat buat elo man dan berlaku juga untuk shasa,yahya dan jordy, inget kita capsis udah bareng bareng ngejalanin tugas-tugas, kegiatan-kegiatan yang ga segampang itu kita lupain. kalian bagian dari kita. apa pun yang ngebuat kita kepisah. kalian akan tetap bagian dari CAPSIS.

saat tadi push-up sebanyak 5 seri ditengah lapangan bersama CAPSIS untuk penghormatan terakhir untuk rifat. jujur saya tidak bisa menahan untuk tidak menangis seperti apa yang rifat minta.terlalu berat untuk melepas dan mengingat kembali apa yang sudah lakukan bersama sama,yah walaupun untuk saat ini perjuangan kami belum selesai.

oke rifat dan juga shasha,yahya dan jordy walaupun kalian tidak lagi bersama sama dengan saya dan CAPSIS tapi kami minta dukungan dan doa dari kalian untuk kami agar bisa memberikan yang terbaik untuk almamater tercinta.dan saya yakin kalian juga bisa memberikan yang terbaik untuk almamater.kita akan terus berjuang kawan.seperti judul posting ini, kalian boleh ga ada di bagian yang sekarang dan nanti bersama kami. tapi ga akan ada yang akan tumbuh lagi pengganti kalian di hati CAPSIS.so good to me to be your friend and had too much unforgettable memories with you all my fellas.

terimakasih.

regrads; Laura Caroline

No comments:

Post a Comment