Wednesday, December 23, 2009

i'm dreaming white christmas.

no greeting cards in christmas that i'd like to have one. hem sounds sad hahaha no problem. HEY NATAL BUKAN SEKEDAR DAPAT KARTU UCAPAN ATAUPUN UCAPAN. ~my brother said to me hati yang mau menerima Juruslamat dengan sepenuhnya. in fact,saya belum bisa menjadi yang terbaik untuk sang Juruslamat. realitanya natal kali ini saya akan melihat hal yang beda dari semua sisi. bukan dengan mata yang terbuka tapi dengan hati. ungkapan selamat natal yang paling berharga buat saya adalah sebuah bintang terang yang akan saya lihat dimalam natal ini,karena saya percaya bintang itu dikirimkan untuk saya sebagai ucapan natal dari BAPA di Surga dan ibunda saya yang berada di sisi kanan Nya. selamat natal mama selamat natal papa dan adikku selamat natal keluarga besarku selamat natal teman teman dan sahabatku selamat natal semua damai natal kiranya ada di hati kita

No comments:

Post a Comment