Friday, August 21, 2009

Egoism

hampir 2/3 dari hidup saya habiskan untuk memakai kata egoism untuk menilai hidup saya. kenapa? yah karena itu lah yang saya lihat,dengar dan rasakan dari kenyataan. i just want to be a realistic person.
saya bingung, apa yang saya harus lakukan?
hanya melihat?
atau sekedar mendengar?
merasakannya?
atau ketiga-tiganya sekaligus.
saya ingin keluar dari kata yang membelenggu saya itu.
apa yang harus saya lakukan?
minta maaf? bullshit.
perubahan kata itu ya kata itu lah yang banyak orang bilang ke saya.

"lo harus berubah lau,lo bisa kok"

ga! terimakasih gue ga butuh kata kata itu.kata kata seperti itu cuma layak di jadikan template di sms

saya mau,saya mau sekali untuk berubah,merubah yang buruk dari diri saya.
melihat sekitar saya yang hanya bisa menuntut saya untuk berubah tapi tidak bisa membimbing saya untuk berubah.
dan saya teringat akan kata kata seeorang, seseorang yang menjadi pembimbing saya selama 15 tahun terakhir sampai pada ahirnya ia meninggalkan saya untuk kembali ke Sisi Bapa di Surga.

"jadi gini loh ka pedulikan orang lain,utamakan kepentingan mayoritas dari mereka daripada kepentinganmu sendiri
kamu nanti akan tau apa artinya kamu dimata mereka."

ya kata kata inilah yang saya butuhkan bukan sekedar text book tapi ini petunjuk buat saya untuk menemukan sesuatu entah apa kah itu, ya saya harus mencari supaya saya dapat menemukan sesuatu itu.

1 comment: