Saturday, August 22, 2009

nyata tapi bukan fakta

dia datang tetapi sedetik kemudian ia pergi
dia menyapa tetapi semenit kemudian dia mengacuhkan ku
dia megecup pipi ku namun sejam kemudian dia pergi dengan kekasihnya.

kenapa nyata tapi bukan fakta? hal yang diatas terjadi tapi itu bukan fakta kalo sesesorang itu milik saya.jadi siapakah dia?saya juga bertanya pada diri saya siapakah dia buat saya?
pacar? tentu saja buka, gebetan? sudah 5 tahun lebih sayang sama dia masih dibilang gebetan hem tidak pantas. soulmate? tidak mengerti apa itu bisa di bilang soulmate
ah.I hate this but i do not deny i can not get away from it because i enjoy it.bodoh.

orang bilang "jangan mau hari gini di gituin sama cowo,adanya gue yang gituin cowo"

tersenyum pasrah mendengar hal itu,tapi dalam hati berteriak

"KALO BUKAN KARENA GUE UDAH TERLANJUR SAYANG JUGA GUE GA AKAN MAU KAYA GINI"

*maaf penulisan nya menjadi agak tidak santai.

whatever you want to comment anything, but I've tried to get away from this situation, but again and again failed.
buta. ya saya sudah buta akan cinta kesimpulan yang bisa saya ambil hari ini.

sekian

No comments:

Post a Comment