Wednesday, September 30, 2009

how beautiful sunset is!



i really love SUNSET!

indah walaupun sesaat mucul tetapi keindahan sunset it
u bikin saya merasakan keren bisa melihat sunset.
karena saya jarang bisa melihat sunset,kalau udah sore yah udah masuk kamar dan tidak pernah menikmatinya.
tapi hari ini saya pergi keluar rumah sesaat,untuk berjalan jalan (ngapain yah ga penting)
tunggu..
tapi saya baru menyadari bahwa saya suka matahari terbenam.
walaupun menikmatinya di jalanan dekat rumah yang tidak ada istimewa-istimewa nya sedikitpun tapi saya suka.dan saya rasa tetap saja keren.
biasanya orang orang menikmati sunset di pantai sama kekasih hati (cielah)
ternyata sunset itu bukan hanya keren saat dinikmati di pantai walaupun di pantai juga keren tapi dimanapun selalu keren.
oke saya akan memuat gambar bahwa sunset selalu keren dimanapun (menurut saya)


regrads : Laura Caroline.S

No comments:

Post a Comment