Thursday, September 17, 2009

nerd love


okaay i don't understand why all the things i write about love makes me feel like a fool.
but all that the foolishness,sometimes makes me blush when i read it again.and can also make me cry all night long, when i had to remember.
oke God saved me. saya diperbolehkan punya kisah yang aneh aneh tentang sesuatu that was named LOVE.

saya tahu bahwa ada orang yang terluka kalau saya dan dia melanjutkan kisah kami, tapi apakah salah?
sepenuhnya salah?
mungkin memang iya karena status. tapi orang lain tidak tahu kenapa kami mempunya kisah itu sampai saat ini.
setiap kami bersama kami seakan lupa akan dunia kami yang lainnya.
yang ada hanya aku kamu aku kamu dan kita saja,egois? memang. tapi harus berbuat apa?
itulah yang justru membuat kami bisa bersama dengan ke egoan kami.


for my beloved bri
p.s you'll always be a part of me

No comments:

Post a Comment