Wednesday, September 16, 2009

whats next?


ada yang beda dari kehidupan saya sekarang,tapi apa?
hem mungkin heran ya, "lo ko malah nanya sih? kan yang punya kehidupan itu elo."
oh hei you wait. siapa yang punya kehidupan? gue?
hidup ini bukan punya gue, hanya titipan.
next
"laura,kamu ada masalah ya" hampir setiap orang bertanya.
ya iyalah semua orang juga ada masalah kan dalam hidupnya begitu juga saya.tapi tidak seperti itu saya menjawabnya.
"terus apa jawaban kamu?"
saya jawab "masalah mah banyaaaaaak"
next
okee, saya terdiam di pintu rumah saya. di siang hari yang panas tapi terkadang angin berhembus menyejukkan.
apa yang saya pikirkan? seseorang di luar sana sedang apa kah dia?
seseorang yang lebih jauh lagi disana sedang apa kah dia?
seseorang yang paling jauh lagi disana sedang apa kah juga dia?
kadang pikiran saya terhenti di sebuah pertanyaan.
"kapan lagi saya bisa seperti ini disini? berdiam diri dan menenangkan pikiran tanpa ada seorang pun yang mengganggu"
boleh kah saya disini lebih lama lagi? saya sedih ketika harus teringat hal ini.
tapi mau tidak mau harus,ya saya harus menghadapi kenyataan.
next
whats next? i don't know. why you do not know? just because this life is not mine.
i am just a girl WHO CAN'T BE MOVED.
next
you should stop saying next.

No comments:

Post a Comment