Sunday, September 20, 2009

I got the Point


oke ga kelihatan ya.klik digambar untuk memperjelas.
the print screen from my inbox.this is from my brother:

Fredy Triyan Septianus
20 September at 19:47
gue ga ngerti caranya ngasih comment ke blog lo..

"gue cuman mau kasih dukungan sama lo..lo jangan terlalu terpuruk dengan masa lalu lol..oke emang itu menyakitkan..tapi masa depan masih panjang..disini saat paling berat bagi lo,,lo kalo terus kaya gini gimana masa depan lo justru lo harus kuat..disini lo juga jadi panutan buat david..kalau lo terus kaya gini david mungkin akan kayak lo..dan itu akan merusak masa depan lo,,mama lo pasti akan sedih kalau melihat lo kayak gini..mama lo pernah bilang sama gue,,"kamu jangan sedih ya dih,,kalau kamu sedih nanti mama ngeliat kamu disana juga pasti sedih"...gue jadinya kuat karna gue ga mau ngeliat mama gue disana sedih..jadi gue harap lo kayak gue,,karna gue yakin lo lebih kuat daripada gue..ayo bangkitlah lol jgn mau terus terpuruk oleh kesedihan..ini juga bukan salah lo,,atau salah mama lo..tapi ini kehendak Tuhan dan tidak satupun yang bisa menyangkalnya..masih banyak orang yang care sama lo,,jadi gue harap lo bisa belajar untuk tidak berlarut" dalam kesedihan..oke"

okeeeeeh my brother thanks for it.i'll try it as soon as possible :D


Somewhere There's A Rainbow

Even when storm-clouds
Are filling the air,
We know there's a rainbow
Just waiting somewhere,
And when the storm's over
Our rainbow will be
Shining brightly in glory
For both you and me.




this is the time for me to get up!
i'll get back my happiness and no one can take it out from me.
yiheeeee. :)
regrads : Laura Caroline :)

No comments:

Post a Comment